Foto Jadul Personil Girls Generation

Diposting oleh Label: di

Sembilan personil Girls Generation memiliki wajah yang cantik, namun apakah mereka memang terlahir sebagai gadis yang rupawan?

Cantik, menawan dan memiliki suara merdu menjadi salah satu ciri khas yang dimiliki oleh sembilan wanita cantik yang tergabung dalam Girls Generation. Namun, apakah kamu yakin bahwa para gadis cantik tersebut memang telah terlahir sebagai gadis yang jelita?

Banyak rumor yang mengatakan bahwa kecantikan yang dimiliki oleh para personil Girls Generation didapatkan setelah mereka merombak habis-habisan wajah dan bentuk tubuh mereka lewat operasi. Benarkah?
Daripada penasaran, kita intip saja yuk foto-foto masa lalu dari para personil Girls Generation. Kira-kira perubahan apa saja yang terlihat dari foto masa lalu personil Girls Generation dan fotonya di masa kini, ya?

HYOYEON

Gadis yang lahir pada 22 September 1989 ini merupakan dancer utama dari Girls Generation. Banyak yang mengatakan bahwa Hyoyeon telah melakukan operasi pada bagian mata dan hidungnya. Apakah kamu percaya?



SEOHYUN

Personil termuda Girls Generation ini selalu tampil mempesona, terlebih saat vokalis utama ini bermain piano. Perhatikan kira-kira bagian tubuh mana yang telah dirombak dari gadis kelahiran 28 Juni 1991 ini?




SOOYOUNG
Gadis yang memiliki tubuh tinggi semampai ini merupakan seorang remaja yang cuek ketika duduk di bangku sekolah. Namun kini personil Girls Generation yang akrab disapa Sone ini selalu tampil cantik dalam setiap penampilannya. 
 SUNNY

Banyak yang mengira bahwa Sunny banyak melakukan perubahan pada bagian tubuhnya. Apa kamu percaya kalau gadis yang memiliki nama asli Lee Sun Kyu ini telah melakukan perubahan pada wajah dan bentuk tubuh lainnya?





TAEYON

Apakah Taeyon juga mengubah bentuk tubuhnya? Gadis kelahiran 9 Maret 1989 yang dijuluki Kid Leader ini semenjak dahulu memang tidak pernah tampil berlebihan. Perhatikan wajah imutnya ketika remaja dan kini setelah menjadi bagian dari Girls Generation, apakah ada banyak perubahan pada tubuh gadis yang memiliki nama asli Kim Taeyeon ini?

TIFFANY

Karena parasnya yang cantik, Tiffany menjadi salah satu personil dari Girls Generation yang kerap mengisi halaman fashion berbagai majalah mode terkenal di Korea Selatan. Jika dilihat dari foto di atas sepertinya hanya berat badan saja yang membuat Tiffany terlihat berbeda sekarang ini.






YOONA

Gadis cantik ini sering diidentikkan dengan julukan wanita dengan wajah cantik ala Korea Selatan. Personil Girls Generation yang satu ini memang selalu kebanjiran job sebagai model maupun duta dari berbagai macam brand mewah di Korea karena wajah cantik alaminya. Apakah Yoona juga melakukan operasi pada bagian tubuh tertentu?


YURI

Kwon Yuri adalah personil Girls Generation yang selalu tampil cuek. Tapi hal itu nggak jadi masalah buat Yuri, karena gadis kelahiran 5 Desember 1989 ini telah dianugerahi wajah cantik dan menawan sejak lahir.





JESSICA

Memiliki nama asli Jung Soon Yeon, Jessica dianggap telah melakukan perombakan pada bagian tulang wajahnya. Personil Girls Generation yang mendapat julukan Ice Princess ini diyakini memiliki tulang wajah yang lebih menonjol dibandingkan sebelumnya.
Posting Komentar

Back to Top