Cara Merekam Suara Dari Google Translate

Diposting oleh Label: di

Cie-cie yang mau jadi Youtubers kelas kakap tapi suaranya "cempreng" kek gelas pecah jadinya galau-galau merana deh dan diam-diam mencari jalan pintasnya, termasuk mencoba menggunakan suara google voice atau translate.

Yap, dengan menggunakan backsound dari GTranslate membuat video yang kita sajikan lebih enak, gurih, lezat wkwk sekalian bergizi haha.

Ok! Ok! udah basa basinya, Langsung aja ke Caranya.

Panduan Menyimpan Suara Google Translate

Ada dua (2) opsi yang bisa kalian pilih untuk melakukan proses saving, yakni pake aplikasi ataupun sebaliknya. Kamu mau pilih yang mana, biar ga penasaran coba aja dua2nya lalu pilih mana yang lebih bagus dan cocok untuk kamu pakai.

A. Via Aplikasi

1.    Pastikan sobat sudah punya aplikasi Voice Translator, jika belum punya silahkan sikat dulu di Google Playstore, gratis kok gais.

2.    Buka aplikasi Voice Translator kemudian pilih bahasa Indonesia dong dan masukan teks yang diinginkan pada kolom yang tersedia setelah itu klik logo tanda panah kekanan.

3.   Pilih Symbol Share - Share Voice - Google Drive. Terakhir tinggal buka Google Drive dan cari file yang tadi kemudian save atau download ke memori ponsel kalian.

B. Tanpa Aplikasi

1.   Siapkan browser andalan Anda bro, terserah mau pake Chrome, Opera, UC atau Browser bawaan juga nggak masalah.

2.   Kemudian masuk ke situs SoundofText dan masukan kata-kata yang ingin dibacakan oleh Google.

3.     Utuk tahap review silahkan klik Play, kalau udah cocok baru klik Download untuk menyimpannya ke galeri atau file manajer sobat.

4.     Yuppp, sekarang rekamannya telah sukses di save dalam bentuk .mp3 dan siap digunakan sebagai pengisi suara Chanel Youtube kalian.

*Catatan:
Sayangnya jika kalian menggunakan cara yang kedua akan sedikit kurang sreg karena teks yang dimasukan sangat terbatas, jadi harus di sambung-sambung.

Itulah 2 cara yang bisa kita lakukan untuk menyimpan suara khas perempuan yang ada di google translate, selamat mencoba dan terus berkreatifitas ya bro.
Posting Komentar

Back to Top